Deal Special Dari KrisKros.Com Untuk Blogger

Deal Special Dari KrisKros.Com Untuk Blogger Polisi yang mengidentifikasi kendaraan dan TKP pun belum mampu memastikan penyebab utama kecelakaan. Hingga proses evakuasi berakhir, polisi hanya mengamankan dua kondektur bus dan satu sopir yang masih dirawat di RS Marzuki Mahdi Deal Special Dari KrisKros.Com Untuk Blogger.

Kasat Deal Special Dari KrisKros.Com Lantas Polres Bogor Kota AKP Lukman mengatakan, berdasarkan informasi, metromini nahas itu adalah sewaan dari Tanjung Priok menuju Tapos, Ciawi, yang hendak ke acara kawinan. “Dia terguling karena tak kuat naik dari tanjakan. Remnya blong jadi mundur dan akhirnya terguling,” Deal Special Dari KrisKros.Com bebernya saat berada di lokasi kejadian.

Deal Special Dari KrisKros.Com Selain blong, kondisi teknis bus terbilang sudah tak layak pakai. Bannya saja sudah botak mulus dan layak ganti. “Sopir sama keneknya sudah kita diamankan. Sopir masih menjalani perawatan di Marzuki Mahdi karena mengalami luka cukup serius di bagian kepala,” sambungnya. Deal Special Dari KrisKros.Com

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 MAJALAH BLOGGER INDONESIA | Powered by Blogger | eko blog