Klasemen Juara Sementara Kontes Seo Mobil Keluarga Ideal


Pada kolom blogger news di Majalah Blogger Indonesia kali ini mengangkat tema klasemen juara sementara kontes seo mobil keluarga ideal terbaik indonesia.
Kontes seo mobil keluarga ideal memang sangat mengemparkan jagad master dan jago seo setanah air, terbukti dengan adanya pengikut kontes yang lebih dari 200an kontestan. Jika dilihat dari minggu kemarin tepatnya tanggal 11 november, klasemen sementara di pegang oleh bspot-info, pakarseo dan blog-oret. Dari ketiga master ini dua diantaranya memakai platform gratisan dari blogspot.com. Sungguh luar biasa dan cukup fantastis platform gratisan bisa menjuarai kontes seo meskipun masih ada banyak waktu untuk saling berebut posisi.

Namun tertanggal 22 november, Majalah Blogger Indonesia  terjun langsung mensurvey medan perang kontes seo, klasement berubah drastis terkecuali bspot-info yang masih kokoh dan tegak di peringkat pertama dalam mesin pencari google.co.id. Sampai saat ini pukul satu dini hari, posisi lima teratas diduduki oleh pertama, bspot-info.blogspot.com. kedua, seo.nodofollow.com. ketiga, trendbisnis.net. keempat dikuasai oleh pakarseo.net dan posisi kelima diamankan oleh adriyarusman.com.
Sungguh sangat mengagumkan platform blogspot masih bertengker di posisi pertama, tentunya hal ini merupakan kebanggaan bagi pecinta blogger dan tentu saja bagi Majalah Blogger Indonesia  yang menggunakan platform gratisan.

Majalah Blogger Indonesia mengucapkan semangat dan tetap keep to optimization mobil keluarga ideal terbaik indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 MAJALAH BLOGGER INDONESIA | Powered by Blogger | eko blog